PAKET CREAM PEMUTIH WAJAH FPD BEAUTY HERBAL WHITENING VEGE KRIM - MAGIC GLOSSY - VEGE SERUM: Jual Vege Cream Herbal BPOM - Fpd Beauty Herbal Whitening Day Cream+SF30

Jual Vege Cream Herbal BPOM - Fpd Beauty Herbal Whitening Day Cream+SF30

Paketpemutih.my.id - Cream Vege Fpd Beauty Herbal Whitening (Vege Herbal Cream) Cream Herbal ini terbuat dari bahan-bahan alami yang aman bagi tubuh kita. Komposisi adalah sebagai berikut: Herbal dan Sari sayuran. Sehingga tekstur Cream Vege agak kehijauan, karena berasal dari sayuran hijau.
Vege Herbal cream pemutih wajah cream sudah terdaftar di dinas kesehatan jadi jangan khawatir untuk memakainya. Cocok untuk semua jenis kulit dan aman untuk ibu hamil dan menyusui.


NB : Ada stiker Anti Fake Code pada kemasan. “Code” bisa di-tracking (diperiksa) keasliannya di web yg tertera pada stiker. Jika produk ternyata palsu maka otomatis web akan menolak.

Manfaat Vege Herbal Cream :

  • Membuat wajah putih bersih bening transparan dan awet muda
  • Salah satu keunggulanya tidak menipiskan kulit, justru menguatkan tekstur, jaringan dan sel kulit sehingga permukaan kulit lebih kokoh dan kuat.
  • Mengangkat sel kulit mati pada bagian luar kulit sehingga tidak memberi efek merah, tidak mengelupas, dan tidak panas .
  • Menyehatkan kulit wajah dan membuat lebih putih bersinar.
  • Menghilangkan bekas jerawat, bekas luka, warna kulit tidak rata, kusam dan belang, menyamarkan scar, bopeng, menutup pori, dan mengatasi komedo
  • Mengandung SPF 30 yang melindungi kulit dari sinar matahari ketika beraktifitas di luar ruangan

 Bahan Vege Herbal Cream :

Parafin Liquid, Cetearyl, Cithrol Gms, Silicon Oil, Petrolatum, DMDM Hydantoin, BHT, Glycerin, Octyl Methoxycinnamate, TiO2CR50, Polawax gp 200, Tospearl, Talc Jar, Sepigel, Niacinamide, Alpha Arbutin, Peptide, Water, Other Herbal Ingredients to 100%

Cara Pemakaian Vege Herbal Cream :

  • Vege Herbal Cream bisa digunakan sebagai cream pagi, cream siang serta cream malam. Cocok untuk sista yang tidak mau ribet, cukup satu cream untuk kapan saja.
  • Pakailah Vege Herbal Cream secara tipis-tipis dan merata
  • Hindarin terlalu lama terpapar sinar matahari meskipun telah menggunakan cream vege ini karena sinar matahari merupakan faktor utama penyebab penuaan kulit, kulit kusam dan hitam
NB : untuk mendapatkan hasil maksimal rajin dan rutin lah pakai Vege Herbal Cream, serta jangan lupa sering membersihkan wajah.

DIJAMIN PRODUK SERUM & CREAM KAMI ADALAH ASLI DAN BERASAL DARI SUPPLIER RESMI FPD BEAUTY HERB JOGYAKARTA

HATI-HATI PRODUK KW!!!

JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA YANG LEBIH MURAH!!!



http://www.paketpemutih.my.id/p/cara-berbelanja.html