PAKET CREAM PEMUTIH WAJAH FPD BEAUTY HERBAL WHITENING VEGE KRIM - MAGIC GLOSSY - VEGE SERUM: Jual Cream Siang FPD Beauty Herbal - Vege Krim Original

Jual Cream Siang FPD Beauty Herbal - Vege Krim Original

Paketpemutih.my.id - Krim Vege dan Vege Serum ialah Paket Skincare yang sedang Booming beberapa waktu yang lalu. Kini, dengan Komposisi serta Formula yang sangat lengkap, telah hadir pula versi TERBARU-nya (versi UPGRADE) dari  Vege Krim Herbal  yaitu FPD Beauty Herbal Whitening Day Cream

FPD Beauty Herbal Whitening Day Cream (Krim Siang) adalah Day Cream yg khusus diciptakan untuk bekerja menghapu sel kulit mati pada bagian kulit wajah bagian luar. krim Fpd Day Cream ini Tidak membuat merah pada kulit wajah, tidak mengelupas kulit wajah, dan tidak pula membuat panas pada kulit wajah. FPD Beauty Herbal Day Cream mengangkat sel-sel kulit mati berupa daki pada wajah. 100% Aman digunakan karena sudah BPOM dengan Nomer POM NA 18150102676. Selain itu, FPD Beauty Herbal Day Cream juga mengandung SPF+30 sebagai Tabir Surya sehingga Sista dapat leluasa beraktifitas di luar ruangan tanpa perlu khawatir kulit wajah jadi kusam dan hitam.

Sangat dianjurkan pemakaian FPD Beauty Herbal Whitening Day Cream dibarengi dengan pemakaian lengkap 1 paket yaitu : Magic Glossy (FPD Beauty Herbal Night Cream) + Vege Serum untuk Hasil Maksimal. Lihat disini keterangnya.

Manfaat dan Kelebihan FPD Beauty Herbal Whitening Day Cream) :
  • Memberikan efek cerah seketika saat digunakan mengatasi wajah kusam.
  • Mengandung spf 30 melindungi kulit dari efek buruk matahari
  • Tekstur yang lembut dan langsung meresap tanpa lengket/berminyak
  • Hasil bertahap dalam 2 minggu – 1 bln. Hasil putih alami cerah bukan putih pucat.
  • Pengobatan bagi kulit rusak yang disebabkan segala macam faktor.
  • Meratakan warna kulit yang tidak rata
  • Menghilangkan bekas luka, flek hitam, bekas jerawat, noda, atasi kusam, terbakar matahari, belang, menyamarkan scar, bopeng, menutup pori, atasi komedo, jerawat dll.
  • Hapus garis-garis halus dan garis-garis dalam (penuaan) pada wajah. Wajah lebih muda bebas kerut dan keriput.
  • Mengangkat’ kontur wajah yang turun. Menuntaskan hampir semua permasalahan pd wajah. Mengandung sayuran, buah-buahan dan ekstrak hijau daun serta pemutih alami lainnya.
  • Cocok utk wajah yang bandel/susah putih tapi menginginkan cream pemutih wajah yang aman jangka panjang natural tanpa kimia.




Hati – Hati dengan Produk PALSU (KW), Ciri – Ciri FPD Beauty Herbal Whitening Day Cream Original :
  • Terdapat Kode Produksi dan Exp Date, cek di bagian dalam tutup pot cream.
  • Ada stiker Anti Fake code pada kemasan. ‘Code’ bisa di track (dicek) keasliannya di web yang tertera pada stiker. Jika palsu otomatis web menolak.
Netto 15gr

 BELI SEKARANG INVITE PIN BB KAMI


*Disclaimer : Hasil positif yang Anda dapatkan dengan menggunakan produk ini bisa jadi berbeda dengan yang didapatkan oleh rekan/partner/teman anda/orang lain.Paketpemutih.my.id tidak bertanggung jawab atas efek samping yang mungkin akan timbul diakibatkan pemakaian produk ini yang disebabkan ketidakcocokan dengan jenis kulit atau tubuh pelanggan. Silahkan konsultasikan terlebih dahulu tentang penggunaan produk ini kepada dokter anda.

http://www.paketpemutih.my.id/p/cara-berbelanja.html