PAKET CREAM PEMUTIH WAJAH FPD BEAUTY HERBAL WHITENING VEGE KRIM - MAGIC GLOSSY - VEGE SERUM: Distributor Fair n Pink Memutihkan Seluruh Tubuh Seketika

Distributor Fair n Pink Memutihkan Seluruh Tubuh Seketika

FAIR N PINK Whitening Body Serum Mecerahkan Kulit Tubuh Kusam Menjadi Berseri Hanya Dalam Beberapa Hari ! ARTIS SAJA PAKE

BUKTIKAN SENDIRI.



Sekarang anda juga bisa memiliki wajah putih cantik alami seperti para artis-artis. Memiliki kulit Putih secara instan sekarang ini bukan hal yang tidak mungkin apabila anda menggunakan FAIR N PINK. Buktinya anda dapat memiliki wajah putih hanya dalam beberapa hari hanya dengan menggunakan produk pemutih seluruh tubuh yaitu FAIR N PINK.
Kebanyakan para wanita hanya fokus untuk memutihkan wajah mereka sehingga lupa dengan memutihkan bagian tubuh yang lain sehingga jadinya kelihatan belang....OHH NO....jangan sampai ya sista. Sebaiknya sekarang juga anda berfikiri lagi apabila wajah anda putih sedangkan bagian tubuh yang lain tidak putih apa jadinya ketika anda jalan keluar... so pastinya banyak mata memandangi anda. Oleh karena itu produk pemutih FAIR N PINK dapat mengatasi masalah anda sekarang ini. Anda bisa memiliki kulit tubuh putih dengan seketika sekarang juga dengan produk FAIR N PINK.

ARTIS IVAN GUNAWAN AJA PAKE LOH
 

APAKAH FAIR N PINK AMAN ?

Perlu anda ketahui bahwa FAIR N PINK sudah terdaftar di Badan POM Republik Indonesia, sehingga aman digunakan baik laki-laki maupun perempuan. Dengan Nomor Registrasi (NA18141900295). Selain itu FAIR N PINK terbuat dari bahan-bahan alami/herbal yang tidak berbahaya

Nomor BPOM : NA 18141900295
Ukuran : 160ml dan 120 ml

MANFAAT DARI FAIR N PINK

1. Mencerahkan kulit seluruh tubuh
2. Mencerahkan Ketiak, selangkangan yang gelap, lutut
3. melembabkan kulit
4. mengencangkan kulit
5. melindungi kulit dari sinar UV
6. membantu proses perawatan jerawat
 7. menghaluskan kulit

*Disclamer: hasil dapat berbeda-beda tergantung dari kondisi tubuh individu

CARA PEMAKAIAN

Oleskan FAIR N PINK serum pemutih keseluruh tubuh termasuk lutut, ketiak dan selankanan yan terlihat lebih kusam. olehskan merata tiap pagi dan petang. Rasaka perbedaannya, kulit menjadi cerah dan lembut dalam beberapa hari.

KANDUNGAN UTAMA FAIR N PINK

Glutathione, arbutin, ekstrak daun sirih.

FAQ SEPUTAR FAIR N PINK

apa perbedaan antara hand and body  serum dan had and body lotiono?
Molekul serum lebih halus dan kecil sehingga lebih cepat menyerap dan lebih efektif dibanding dengan lotion biasa.

Apakah FAIR N PINK Whitening Body Serum ini menyebabkan ketergantungan? 
Fair n Pink whitening serum tidak menyebabkan ketergantungan, efek/hasilnya pada kulit tidak akan kembali ke warna asal apabila pemakaian berhenti. Akan tetapi apabila anda terus menerus terkena sinar matahari, sementara kulit anda tidak mendapatkan "makanan", maka kulit anda akan kembali seperti semula, sama halnya kita seperti makan nasi, apabila tidak amakan perut kita akan lapar, begitu juga dengan kulit, kulit terpapar oleh sinar matahari, jika tidak ada asupan nutrisi seperti perlindungan terhadap sinar matahari, maka kulit akan menjadi kusam. hal ini dikarenakan kita selalu terekspos oleh sinar matahari, polusi dan makanan junk food yang tidak sehat.

Fair N Pink boleh digunakan oleh kulit yang sensitif karena fair n pink ini formulasinya sangat ringan, tidak lengket, dan mudah menyerap, tidak berminyak, sesuai digunakan oleh semua jenis kulit.

Kapan hasilnya bisa saya dapatkan?
mereka yang sudah menggunakan FAIR N PINK mengakui bahwa mereka bisa merasakan perbedaan warna kulit, kulit menjadi cerah, lembut dalam beberapa hari. Bagaimanapun, reaksi kulit masing-masing individu berbeda, tergantung dari metabolisme, usia, dan gaya hidup. ada yang merasakan perbedaan lebih lambat.



DAFTAR HARGA FAIR N PINK

 Fair N Pink Body Whitening Serum Rp 150.000 - 160 ml

Fair N Pink CC Cream  Rp 150.000

Fair N Pink soap/sabun whitening  Rp 50.000

Disclamer : Hasil Positif yang didapat oleh pelanggan kami tidak menjadi jaminan bahwa anda pasti mengalamai hasil yang sama. Kami tidak bertanggung jawab jika anda tidak memperoleh hasil seperti yang dialami oleh pelanggan kami laiinya. Setiap individu hasilnya mungkin akan berbeda-beda karena faktor lain.
http://paketpemutihfpd.blogspot.co.id/p/cara-berbelanja.html


KONTAK ORDER FAST RESPON

PIN BB D09E4F72
WA : 082120445524
LINE : paketpemutih


TESTIMONI FAIR N PINK