PAKET CREAM PEMUTIH WAJAH FPD BEAUTY HERBAL WHITENING VEGE KRIM - MAGIC GLOSSY - VEGE SERUM: Harga Magic Glossy Extra Whitening Night Cream

Harga Magic Glossy Extra Whitening Night Cream



Paketpemutih.my.id - wanita Jepang terkenal dengan kulitnya yang putih dan indah. Selain kulit tubuh, kulit di wajah mereka selalu terlihat cerah dan memancarkan pesona yang membuat penampilan wanita Jepang selalu terlihat cantik. Mengapa itu terjadi?, Itu bukan karena mereka sangat telaten dalam melakukan perawatan diri dengan bahan-bahan herbal alami khas Jepang. Jelas Anda yang tinggal di negara Indonesia juga bisa mendapatkan kulit putih dan cantik seperti wanita Jepang, karena pada dasarnya kulit seseorang yang tinggal di benua Asia yang sama dan perbedaan adalah bagaimana setiap perlakuan individu. Memiliki wajah yang cerah mungkin akan meningkatkan kepercayaan seseorang. Banyak dari mereka, terutama perempuan melakukan berbagai perawatan wajah tapi mereka masih terlihat kusam dan gelap. Kini telah hadir suatu bentuk krim produk Jepang yang dibuat khusus untuk anda yang ingin kulit putih, cerah dan halus. Produk ini disebut Magic Glossy.

Apa itu Magic Glossy ?
Glossy Magic adalah formula istimewa tambahan di malam hari untuk melihat dan tekstur kulit lebih putih, halus, cerah, sehat, tanpa pori-pori besar, bebas dari noda atau bintik-bintik dan keriput kerut gratis. Pada malam hari adalah waktu terbaik bagi kulit untuk menerima nutrisi dan meregenerasi sel-sel itu karena Magic Glossy berperan dalam membantu mencerahkan wajah seseorang karena mengelupaskan kulit mati yang tidak dapat dilakukan hanya dengan sabun cuci muka biasa, Magic Glossy telah banyak digunakan oleh artis terkenal karena aborsi aman dan tanpa efek samping. Glossy Magic adalah tambahan krim besar dapat dicampur dengan krim pemutih lainnya yang telah digunakan untuk menghadapi tetapi sangat dianjurkan untuk hanya menggunakan krim ini tanpa mencampurnya dengan krim lainnya untuk mendapatkan efisiensi yang maksimal.

Manfaat Magic Glossy Extra Whitening Cream

  • Mengatasi kulit wajah yang susah putih.
  • Menghilangkan noda atau flek tebal akibat luka, bekas jerawat.
  • Mengatasi kerutan di kulit atau keriput serta garis-garis di wajah efek dari penuaan.
  • Mengecilkan pori-pori wajah.
  • Mengencangkan wajah sekaligus mencerahkan dan menghaluskan wajah.
  • Membuat wajah tampak licin, bersinar dan tidak berminyak atau lengket.
Manfaat yang paling utama dari Cream Magic Glossy akan terlihat setelah Anda dengan penggunaan rutin produk ini pada wajah secara merata sekitar satu minggu. Hasil mungkin berbeda pada setiap orang karena pada dasarnya setiap hormon manusia yang berbeda. Ada yang cepat dan ada juga bertahap.

Apakah Magic Glossy Aman ?

Magic Glossy terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia berbahaya. Hal ini dibuktikan dengan izin pembuangan dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi NA18150100102.

Kandungan pada Magic Glossy Extra Whitening Cream
  • Arbutin
  • Vitamin Komplit B6
  • Vitamin C
  • Collagen
  • Gluthatione
  • Centella Herb
  • Aloe Vera
  • Minyak ikan hiu
  • Oive oil
Bahan dan bahan-bahan alami yang penting dalam efek yang sehat dan putih yang sempurna digunakan secara rutin dan teratur.

Isi Magic Glossy


1 pot Magic Glossy berisi 15 gram


 Harga Magic Glossy Extra Whitening Night Cream


Aturan pemakaian Magic Glossy
  • Krim ini hanya dipakai pada saat malam hari saja.
  • Dapat digunakan bersamaan dengan krim malam anda (Optional), atau
  • Dapat juga digunakan secara tersendiri tanpa campuran krim lain.
  • Segera bersihkan wajah anda di pagi hari setelah bangun tidur.
  • Hindari pemakaian Magic Glossy pada waktu lain selain malam hari apalagi sampai terkena matahari karena akan memberikan dampak yang tidak baik bagi wajah anda.
Glossy Magic adalah produk yang sangat diminati dan karena itu sangat berharga perlu kejelian Anda dalam membeli dan menggunakan produk seperti ini. Memiliki banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab pemalsuan terlepas dari produk yang sebenarnya yang bisa berbahaya bagi pengguna.
Ciri-ciri Magic Glossy asli
  • Magic Glossy asli memiliki nomor registrasi BPOM yang bisa di cek di website resmi BPOM, sedangkan yang palsu tidak memiliki izin dari BPOM -> klik.
Selalu peduli dan peduli bahwa setiap bagian dari tubuh Anda. Terutama pada wajah yang selalu terbuka dan terkena debu, polusi, sinar UV dan radikal bebas mungkin akan terjadi kerusakan jika tidak diobati. Membuat kulit Anda lebih cerah, bersih dan halus tanpa bekas jerawat atau orang lain dengan menggunakan sihir Glossy Cream Pemutih ekstra. Produk ini terbuat dari tumbuh-tumbuhan dan pilihan yang tepat untuk berbagai jenis kulit wanita Indonesia. Jangan tertipu produk palsu hanya dengan menjanjikan harga iming-iming murah tapi manfaat yang Anda mendapatkan apa-apa. Jenglita.com selalu berusaha menyajikan produk-produk asli dan berkhasiat.



HARGA MAGIC GLOSSY PROMO
1 PCS Rp 120.000, Rp 95.000. Beli sekarang klik disini
http://www.paketpemutih.my.id/p/cara-berbelanja.html




Pencarian :
harga magic glossy
harga magic glossy asli
harga magic glossy cream asli
harga magic glossy whitening cream
harga magic glossy ori
harga magic glossy extra whitening
harga magic glossy termurah
harga magic glossy murah
harga magic glossy krim
harga magic glossy extra whitening night cream
harga magic glossy yg asli
harga bedak magic glossy
harga cream magic glossy murah
magic glossy harga grosir
harga magic glossy palsu
harga magic glossy extra whitening cream
harga krim malam magic glossy
harga resmi magic glossy
berapa harga magic glossy
harga magic glossy cream