PAKET CREAM PEMUTIH WAJAH FPD BEAUTY HERBAL WHITENING VEGE KRIM - MAGIC GLOSSY - VEGE SERUM: Cara Membedakan Cream Magic Glossy Asli dan Palsu

Cara Membedakan Cream Magic Glossy Asli dan Palsu

paketpemutih.my.id - Biasanya untuk mengidentifikasi karakteristik produk palsu, kita perlu mempelajari rincian kemasan produk asli. Tapi untuk semua produk dari CV. FPD Beauty Herb sebenarnya cara mudah untuk membedakan antara mana produk asli dan mana yang palsu produk, tanpa repot-repot untuk belajar rincian kemasan. Bagaimana stiker anti-palsu dalam bentuk kode yang dapat diperiksa / pelacakan untuk memeriksa keaslian produk mereka. Di tengah pemalsuan merajalela produk kosmetik, kode anti-palsu stiker ini adalah solusi yang sederhana namun terbukti bekerja dengan baik. Berikut ini adalah tutorial lengkap tentang cara memeriksa kode stiker anti-palsu:

1. Silahkan anda mengunjungi website http://www.fpdbeautyherb.com, melalui browser anda, untuk dapat mengecek keaslian produk magic glossy.
 

Ingat! Pastikan untuk mengecek anti fake code hanya pada website : www.fpdbeautyherb.com dan bukan website yang lain. Karena hanya inilah website resmi yang sebenarnya dan bukan website lainnya. 
2. Gosok bagian warna silver pada stiker anti fake code yang terdapat pada kemasan Magic Glossy untuk mendapatkan 16 digit kode rahasia.



  • Gosoklah bagian warna silver pada stiker dengan perlahan-lahan dan hati-hati karena bagian tersebut sangat sensitif. Sehingga dikhawatirkan jika digosok secara kasar, maka akan ada kode yang rusak atau tidak dapat terlihat.
  • Kode 16 digit yang anda dapatkan tersebut akan berbeda-beda terus pada setiap kotak/ kemasan.
  • Stiker anti fake code mungkin saja masih tetap dapat dipalsukan. Tetapi 16 digit kode rahasia pada produk yang palsu dapat dipastikan tidak bisa dicek/ ditracking di website karena akan ditolak secara otomatis jika palsu (tidak terdapat dalam database).
3. Sebelum Anda mulai memeriksa keaslian Sihir Glossy, pastikan koneksi internet Anda cukup stabil (lancar dan tidak memperlambat). Jika ternyata ketika Anda periksa koneksi internet Anda lambat Anda tidak harus reload halaman web. Karena kode hanya dapat diakses sekali, akses kedua akan mendapatkan jawaban palsu.
Logikanya jika ternyata Anda tidak sengaja reload halaman web karena koneksi lambat dan akhirnya berhasil mendapatkan jawaban palsu sesuai. Kami menyarankan Anda membuat tanggal dan waktu kode verifikasi pertama. Jika mendekati waktu Anda hari ini, dapat dipastikan bahwa produk tersebut asli. Pertama verifikasi karena yakin Anda melakukannya, hanya karena koneksi lambat sehingga hasilnya tidak muncul yang pada akhirnya mengakibatkan ulang Anda halaman web kemudian. Tidak ada kebetulan yang sedemikian rupa di mana ada periksa kode bersama dengan Anda.
4. Jangan masukkan kode rahasia 16 digit dengan spasi, karena jika menggunakan spasi akan keluar error seperti berikut ini ketika klik “check” 

5. Silakan masukkan kode rahasia 16 digit tanpa spasi pada kotak di bawah tulisan “Please input the Anti-counterfeiting code” seperti berikut ini, kemudian klik “check” :


6. Berikut adalah tampilan jika kode anti fake code magic glossy yang anda masukkan adalah produk Magic Glossy yang asli :


Terdapat tanggal dan waktu pertama kali verifikasi dilakukan.
Logikanya jika kode tersebut bisa di cek berkali-kali dengan hasil jawaban “asli”, maka produk magic glossy akan mudah untuk dipalsukan sehingga hal ini dapat menguntungkan pihak pemalsu magic glossy. Jadi jangan heran ketika anda mengeceknya untuk kedua kalinya jawaban yang anda dapat adalah “palsu”.

7. Jika kode yang anda masukkan adalah kode produk palsu Magic Glossy (tidak terdapat dalam database) maka berikut adalah hasil yang akan anda dapatkan :

 Selain kode produk Sihir Glossy palsu, sebagian hasil pengecekan tidak ada kata-kata "table = [KOSMETIK 071.076]" sebagai hasil dari pemeriksaan lain yang telah dilakukan sebelumnya pada.
** Angka 6 071 076 adalah angka terkemuka kode 16 digit dari yang ada anti-palsu, sehingga angka-angka ini bisa berubah sesuai dengan 16 kode Anda dapatkan \

Apabila anda sudah yakin silahkan Order dengan klik gambar di bawah 
http://paketpemutihfpd.blogspot.co.id/p/cara-berbelanja.html