PAKET CREAM PEMUTIH WAJAH FPD BEAUTY HERBAL WHITENING VEGE KRIM - MAGIC GLOSSY - VEGE SERUM: Grosir dan Distributor Resmi Cream Magic Glossy

Grosir dan Distributor Resmi Cream Magic Glossy

Paketpemutih.my.id - Apakah Anda memerlukan formula ekstra tambahan di malam hari untuk membantu meningkatkan tampilan dan tekstur kulit Anda menjadi lebih putih, halus, sehat, tanpa pori-pori besar, bebas dari noda / bintik-bintik dan bebas kerut keriput? Kini telah hadir solusi dalam bentuk produk disebut Magic Glossy Cream. Sebuah krim wajah mewah dibuat dengan menggunakan formulasi dari Jepang. Dengan bahan utama dalam bentuk alpha arbutin, vitamin lengkap, kolagen serta bahan dan pemutih yang aman alami lainnya. Penggunaannya dikhususkan hanya pada malam hari, sebagai malam krim pemutih tambahan atau 'pemutih tambahan ekstra' yang digunakan sebelum / sesudah krim malam. Hanya digunakan pada malam hari karena malam hari adalah waktu yang paling tepat bagi kulit untuk meregenerasi sel. kulit akan terasa lembab, kenyal, elastis, tanpa lengket dan akan terlihat lebih putih dan lebih muda jika digunakan secara teratur dan berkala.

Fpd BeautyHerbal Whitening Night Cream diformulasikan secara khusus dengan herbal dan alpha arbutin, Vitamin B3 dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit dan diperkaya dengan Algae Extract, Olive Oil, Asam Kojic dan Collagen untuk membantu kerutan halus pada wajah dan membuat kulit Anda terasa lembab , halus dan lembut.

Magic Glossy Cream di daftarkan oleh CV. FPD BeautyHerb di Ponorogo dan diproduksi oleh PT. Joya Hougan Lestari di Bogor dengan No BPOM : NA 18150100102.


Awas Produk Palsu! Dapatkan Produk Asli hanya di Paketpemutih.my.id
Garansi uang kembali jika produk kami palsu. 
Untuk mengetahui bagaimana cara membedakan
Magic Glossy Cream Asli dengan yang Palsu, silakan klik disini!

Manfaat Magic Glossy Cream :

  • Berkhasiat untuk membantu mencerahkan, memutihkan (face whitening) dan mengencangkan wajah.
  • Membantu wajah menjadi tampak lebih awet muda (skin aging/ penuaan kulit).
  • Membantu menarik kerut keriput (wrinkle), garis-garis halus (fine lines) dan menaikkan kontur wajah (face lift).
  • Membantu meregenerasi, menyehatkan dan menutrisi wajah.
  • Membantu menghilangkan noda (blemishes) dan flek (spots) pada wajah.
  • Membantu menghilangkan bekas luka (scar) dan bekas jerawat (acne scars).
  • Membantu meremajakan kulit (rejuvenation) dan mengecilkan pori-pori (pore minimizer).
  • Membantu mengatasi masalah kulit bandel/ susah putih.
  • Membantu membuat kulit lebih ketat, kencang, halus mulus, putih cerah, licin dan glowy tanpa lengket/ minyak.
*Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan.

Komposisi/ Ingredients Magic Glossy Cream :

  • Komposisi Utama :  Parafin Liq, Ctearyl Alkohol, Silicon Oil, Parfume, Aloe Vera, Alfa Arbutin, Vit b6, Collagen, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Squalene, Olive Oil, Gluthatione, Vit C, Centella Herb, Vaseline.
  • Kompisisi Tambahan : Water, Propylene Glycol, Glycerin, Glyceryl, Monostearate, Stearic Acid, Carbomer, Triethanolamine, Retinyl Palmitate, Ascorbic Acid, Tocopherly, Acetate, Ctearyl, Citrol gms se, Sepigel, Kim Gel, BHT, Tio2cr50, Peg, Polawax GP 200, Peptide, Talk Jar, Day Moist, Nicotinamide.
  • Kompisisi Terbaru : Air, Petrolatum, Xantan Gam, Paraffin Cair, Titanium Dioksida, Propilen Glikol, Alpha Arbutin, Poliakrilamid, C13-14 Isopraraffin, Laureth-7, Cetearil Alkohol, Dimetikon, PEG-20 Stearat, Asam Stearik, Magnesium Askorbil Fosfat, Ekstrak Centella Asiatica, Cetearet-20, Minyak Oliv, Asam Kojik, Niasinamid, Kolagen, Pewangi, Propilparaben, Sodium Metabisulfit, Metilparaben, BHT.

    Magic Glossy Cream

Harga Promo Magic Glossy Cream (Belum Termasuk Ongkos Kirim) Rp. 160.000,- Rp. 95.000,- (Bisa Berubah Sewaktu-waktu) 

Netto 1 Pcs Magic Glossy Cream adalah 15 gram. Jika ditambah dengan berat pot dan kotak, maka beratnya menjadi kurang lebih sekitar 40 – 50 gram. Barang dikirim dari Tangerang, untuk perkiraan ongkos kirim ke kota Anda bisa dicek di www.jne.co.id
* Berat belum termasuk packaging untuk pengiriman.
http://www.paketpemutih.my.id/p/cara-berbelanja.html