PAKET CREAM PEMUTIH WAJAH FPD BEAUTY HERBAL WHITENING VEGE KRIM - MAGIC GLOSSY - VEGE SERUM: Krim Magic Glossy Ajaib Asli Original

Krim Magic Glossy Ajaib Asli Original



Paketpemutih.my.id - Krim ajaib cream Wajah Magic Glossy  adalah salah satu krimpemutih wajah yang sangat unik menurut sKami. Mengapa unik? Nah, ini tidak seperti krim wajah atau pemutih wajah pada umumnya. Biasanya krim yang beredar di Indonesia terdiri dari krim siang, krim malam dan sabun.

Nah, sementara Cream Magic Glossy hanya satu yang digunakan hanya pada malam hari. Mengapa? Kemudian, jika produk ini tidak berbahaya dan tidak memiliki efek samping? Apa manfaat dan aborsi? Baca artikel ini sekali ya, sehingga informasi yang Anda dapatkan tidak tanggung :)

Kandungan Cream Magic Glossy
Krim Magic Glossy memiliki beberapa konten yang menurut Kami sangat membantu. Tapi yang paling mencolok adalah tingginya kandungan arbutin nya.
Apakah arbutin ini berbahaya? Tidak, bagi anda yang tidak tahu. Arbutin berasal dari ekstrak tumbuhan yang terbukti efektif secara klinis dan sangat aman dibandingkan dengan merkuri atau hydroquinone. Arbutin juga sudah digunakan oleh merek-merek kosmetik terkemuka Anda tahu.
Apakah hanya itu menyiratkan? Tentu saja tidak dong, beberapa konten yang ada di krim mengkilap sihir adalah sebagai berikut:


  • Vitamin C. Ini harus sudah tahu manfaat dari vitamin C adalah ya untuk Wajah. Untuk mencerahkan wajah, menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan dini.
  • Sementara kolagen dalam krim bekerja untuk mengencangkan kulit, menjaga tingkat elastisitas kulit dan mengurangi garis-garis halus pada wajah kita.
  •  Vitamin B6 dalam sihir krim glossy yang membantu dalam memperbaiki jaringan dan sel-sel kulit kita.
  • Lidah buaya (Aloe Vera)  pada Cream Magic Glossy berguna untuk melembabkan wajah, menghaluskan kulit dan kulit kering.
  • Minyak zaitun atau fungsi nya minyak zaitun untuk mengatasi flek hitam dan membantu menghilangkan jerawat.

Dengan tingginya kandungan arbutin dan bahan bermanfaat lainnya. Jadi tidak mengherankan bahwa produk ini sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan krim pemutih wajah lainnya.




Rp. 95.000

Netto : 15 gr

 

Manfaat Magic Glossy Cream

Dengan membaca penjelasan kami di atas, maka secara garis besar cream Magic Glossy memiliki beberapa manfaat seperti:
  • Memutihkan wajah lebih cepat
  • Membantu melindungi wajah kita dari radikal bebas
  • Membantu proses regenerasi sel-sel kulit kita
  • Membantu mencegah dan mengatasi penuaan dini
  • Melembabkan wajah
  • Mengencangkan kulit dan menjaga elastisitas kulit
  • Menghaluskan kulit wajah
  • Membantu mengurangi dan mengatasi jerawat
  • Mengatasi flek hitam secara bertahap
  • Mengecilkan pori-pori wajah yang besar
Oh ya, satu manfaat lebih unik krim ini. Cream Magic Glossy dapat dikombinasikan dengan krim pemutih wajah lainnya. Sehingga akan lebih mempercepat proses pemutihan yang kita hadapi. Oleh karena itu, produk ini juga dikenal sebagai cream pemutih tambahan.

Kenapa Hanya Cream Malam?

Seperti yang kami katakan sebelumnya, mengapa hanya menyediakan Krim Malam (Magic Glossy)? Mengapa tidak dalam bentuk paket seperti krim pemutih wajah lainnya yang terdiri dari day cream, night cream dan sabun? Sekarang sudah ada paket Cream siang, cream malam dan serum bias anda beli disini.

Magic Glossy Cream tampaknya lebih fokus pada peningkatan kualitas krim malam dengan menambahkan nutrisi dan menggunakan formula dari Jepang.

Jika kami bisa jujur, memang Krim Siang pada produk krim pemutih wajah hanya bermanfaat untuk menjaga kelembaban, melindungi dari sinar matahari dan radikal bebas.

Nah, sedangkan gizi atau gizi kontribusi untuk memutihkan wajah terletak pada krim malam. Apapun produk. Oleh karena itu, nutrisi atau konten yang berfungsi untuk memutihkan wajah akan berkurang khasiat dan tidak bekerja secara optimal jika terkena sinar matahari.

Plus, nutrisi yang baik atau isi krim akan diserap lebih mudah saat malam hari. Sementara kita sedang beristirahat.

Oleh karena itu, jika Anda memutuskan untuk menggunakan krim magic glossy, jangan lupa untuk melindungi kulit Anda dengan pelembab atau produk untuk melindungi Anda dari efek merusak dari sinar matahari.

Apakah Cream Magic Glossy Aman?

Jika kamu membeli produk yang asli, insya allah produk ini aman. Hal ini dikarenakan kandungan yang di gunakan berasal dari ekstrak tumbuhan. Jika anda menanyakan apakah sudah lolos uji BPOM. Maka jawabannya adalah sudah, nomor BPOM Magic Glossy Cream adalah  NA18150100102. Untuk melakukan pengecekan nomor BPOM  kunjungi situs www.notifkos.pom.go.id

 Magic Glossy Cream Asli VS Palsu

Biasanya pada produk pemutih wajah lainnya, bagaimana membedakan krim asli dan palsu adalah dengan melihat kemasan, penyegelan dan pot. Tapi itu tidak terlalu berpengaruh, karena masih bisa digandakan oleh penjual produk palsu.
Jika demikian bagaimana saya bisa percaya bahwa
paketpemutih.my.id menjual magic glossy yang asli apa palsu? Nah, ada cara mudah dan efektif untuk memeriksa krim ini asli atau palsu.
Krim pada kemasan disediakan kode yang nantinya bisa menjadi masukan di website resmi magic cream glossy. Fungsi dari kode ini adalah untuk memeriksa apakah produk tersebut asli atau palsu.
Plus, kami juga memberikan garansi uang kembali jika produk yang Anda terima bukan merupakan produk asli. Oh ya, jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan informasi lebih rinci tentang sihir krim mengkilap. Silahkan hubungi kami di nomor kontak di bawah ini ya.

http://www.paketpemutih.my.id/p/cara-berbelanja.html