PAKET CREAM PEMUTIH WAJAH FPD BEAUTY HERBAL WHITENING VEGE KRIM - MAGIC GLOSSY - VEGE SERUM: Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Alami dan Sangat Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Alami dan Sangat Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Alami dan Sangat Cepat - bekas jerawat sebenarnya merupakan proses penyembuhan dan memperbaiki kerusakan yang disebabkan jerawat di jaringan kulit. Selama proses ini, kulit memproduksi kolagen, zat yang mendukung perbaikan jaringan kulit tidak cukup (atau terlalu banyak) kolagen diproduksi, sehingga menimbulkan bekas jerawat. Kurangnya produksi kolagen membuat kulit menjadi tertekan dan berongga, sedangkan kelebihan kolagen menyebabkan kulit akan diangkat dan muncul bintik-bintik dan bintik-bintik hitam.
Dalam kesehatan, bekas jerawat tidak mengganggu, tetapi dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang. Kebanyakan bekas jerawat benar-benar akan menurun setelah beberapa bulan, tetapi ada cara tertentu yang dapat dilakukan untuk membantu mempercepat proses dan menghindari munculnya kembali jerawat. Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami kita bahas kali ini tidak ada instan dapat membuat bekas jerawat hilang dalam satu hari. Tapi cara alami ini memiliki kelebihan dibanding menggunakan bahan kimia atau kosmetik, yang biaya rendah, mudah diterapkan dan mudah untuk mendapatkan materi.
Tidak perlu mahal mahal untuk menyingkirkan bekas jerawat. Anda dapat mencoba dengan bahan-bahan alami yang mudah tersedia di sekitar kita. Beberapa cara untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat yang dapat Anda lakukan di rumah yang, antara lain:
1. Menggunakan tomat. Tomat kaya akan vitamin A dan likopen, yang membantu nutrisi dan meremajakan kulit. Vitamin A membantu penyembuhan luka pada kulit dan membantu pertumbuhan yang cepat dari sel-sel kulit yang baru, sehingga akan mengurangi bekas jerawat yang ada. Caranya: siapkan tomat segar dan iris tipis. Tempatkan irisan tomat pada daerah rawan jerawat, biarkan selama 15-20 menit kemudian bilas dengan air bersih. Anda juga dapat membuat pasta tomat sebagai masker wajah. Blender 1 buah tomat, setelah tender, oleskan merata pada wajah, tunggu selama 20-30 menit kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan ini selama dua hari di setiap minggu secara teratur.
2. Menggunakan air jeruk nipis. Jeruk nipis mengandung alpha hydroxy acids alami (AHA) yang dapat digunakan untuk mengurangi bekas luka, meningkatkan penyembuhan dan meremajakan kulit. Caranya adalah dengan mengambil beberapa kapur. Peras sebanyak 1-2 limau. Kemudian gunakan jus ke dalam wajah bekas jerawat yang ada. Biarkan sekitar 15 menit dan kemudian bilas wajah Anda secara menyeluruh denganair. Lakukan ini sekitar tiga kali seminggu.
3. Menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun sudah dikenal sejak zaman kuno. Selain bisa digunakan sebagai bahan untuk memasak, ternyata minyak zaitun juga sangat baik untuk kesehatan kulit. Anda dapat membeli kemasan minyak zaitu di toko-toko. Bagaimana pemakainnya Anda hanya menggosok minyak ke daerah bekas jerawat di malam hari sebelum tidur dan di pagi hari.
4. Menggunakan Gula Scrub. Metode ini adalah terapi untuk menyembuhkan bekas jerawat. Anda hanya menyediakan gula dan minyak zaitun untuk membuat scrub gula buatan sendiri. gula halus mengandung asam glikolat dan AHA, yang bekerja untuk membersihkan sel-sel kulit mati dan meningkatkan regenerasi sel. Caranya: Campur 2 sendok makan gula (murni / organik) dengan 1 sdm minyak zaitun, kemudian tambahkan beberapa tetes jus lemon, kemudian membuat adonan menjadi scrub. Menerapkan scrub gula pada bekas jerawat, biarkan selama sekitar lima belas menit, lalu bersihkan dengan air bersih. Lakukan setiap hari.
5. Menggunakan madu. Madu adalah bahan pelembab alami, untuk membersihkan jerawat dan mengurangi bekas jerawat. Hal ini karena madu mengandung sifat antibakteri dan membantu menetralisir zat-zat yang ada dalam kulit dan mengurangi peradangan. Agar efektif, Anda harus menggunakan madu alam, tidak diproses madu yang telah berbentuk produk. Sukup cara hidup mudah, Anda dapat menerapkan madu langsung ke bekas jerawat.
6. Menggunakan lidah buaya. Lidah buaya merupakan sumber potensial dari vitamin yang dapat membantu untuk menyembuhkan bekas jerawat dan luka. Lembut gel tidak akan merusak kulit Anda. Lidah buaya juga dapat berfungsi sebagai pelembab alami, yang membuat kulit lembut dan sehat. Cara menggunakannya juga cukup mudah, potong lidah buaya yang diperlukan, kupas dan meremas gel di dalamnya. Setelah mendapatkan cukup gel lidah buaya, berlaku untuk bekas jerawat lakukan pijatan pijatan lembut. Mari menyelam sekitar 30 menit, lalu bilas dengan air bersih.
7. Menggunakan mentimun. Mentimun adalah zat alami yang baik untuk perawatan wajah. Tidak hanya baik untuk sayuran, mentimun mengandung vitamin A, vitamin C dan magnesium, yang bermanfaat baik untuk kulit Anda. Cara menggunakan mentimun untuk menyembuhkan bekas jerawat, Anda hanya membeli mentimun (organik), kemudian memotong beberapa iris tipis. Kemudian menempatkan irisan ketimun pada bekas jerawat kulit dan luka. Setelah sekitar tiga puluh menit, mengambil irisan mentimun dan bilas wajah dengan air bersih. Ulangi setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
8. Menggunakan Green Tea + Ice Cube. Cara menghilangkan bekas jerawat yang bertahan adalah dengan menggunakan es teh hijau. Es batu adalah bahan alami yang sangat sederhana yang dapat membantu mengurangi bekas jerawat, kulit yang meradang dan mengurangi kemerahan pada wajah. Cara menggunakannya cukup mudah. Membuat teh hijau dan kemudian hanya dengan bungkus plastik. Dimasukkan ke dalam lemari es dan membuat es batu. Setelah menjadi es, berlaku dan meletakkan es pada daerah luka untuk Sekitar 1-2 menit sampai kulit terasa mati rasa. Teh hijau memiliki sifat anti-inflamasi yang melengkapi efek pendinginan es. Apakah hari setiapp ini untuk hasil yang maksimal.
9. Jus Kentang. Kentang kaya akan vitamin dan mineral. Selain sebagai sumber makanan, kentang juga bermanfaat untuk kesehatan kulit dan penyembuhan luka. Caranya: siapkan kentang segar, kemudian iris tipis. Tambahkan air, dan membuat jus kentang (tidak terlalu tipis). Setelah itu, oleskan jus kentang ke bekas jerawat saat melakukan pijatan lembut dan bermain. Biarkan pertama selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Untuk hasil maksimal, lakukan ini 3-5 kali sehari.
10. Baking Soda. Baking soda adalah barang rumah tangga yang banyak manfaat, termasuk kemampuannya untuk membantu menyembuhkan bekas luka. Baking soda adalah sodium bikarbonat kristal terdiri dari lembut melayani untuk pengelupasan kulit bila digunakan sebagai scrub. Cara: campurkan 2-3 sendok teh baking soda dengan air secukupnya untuk membuat pasta tebal. Setelah itu, oleskan secara merata ke bekas jerawat kemudian lakukan pijatan lembut di lingkaran. Biarkan muka untuk satu atau dua menit, sehingga karya baking soda membersihkan pori-pori dan menghilangkan noda pada kulit. Setelah itu cuci wajah dengan air hangat. Lakukan ini setiap hari untuk hasil yang maksimal.